BlackHawk Web Browser 2011

Desember 21, 2011 igsd komputasi


buat temen-temen para calon statistisi, walaupun kita para statistisi, tentunya kita juga gk boleh ketinggalan info terbaru dong. Kali ini Forkas pengen share sebuah aplikasi web browser terbaru, namanya "BLACKHAWK WEB BROWSER".

Mesin ini langsung di bawah kendali Windows serta Netgate dengan google sebagai pendampingnya. Web browser ini sangat ringan dengan fitur-fitur yang lengkap. Web browser ini juga mirip banget dengan Chrome, jadi sangat friendly dah mudah di pahami.

Dengan fitur yang lengkap itu jadi kita tidak perlu sulit lagi kalau seandainya kita mau mendownload software maupun anti virus maupun widget serta penghias blog juga web..sebab tinggal klik menu disebelah kiri atau pun kanan.

Disana kita bisa memilih apa yang mau kita download tinggal pencet langsung terbang menuju sasaran..hahayyy.

Apalagi ini yang terbaru serta sdh update 20-November 2011. Kalau aku lihat fiturnya sangat menarik bisa kita ganti-ganti temanya dan itu juga dilengkapi mesin pencarian yang sangat mendukung baik itu GOOGLE maupun YAHOO. Kalau kita mau mengedit blog maupun web disana sudah disediakannya juga menu yang memang diperuntukkan bagi para blogger maupun webber. Misalnya kita mau ganti template blog disana sudah ada templates blog yang gratisan. Atau kita mau menambah tampilan blog biar kinclong disana pun disediakannya.Jjadi boleh dikatakan ini Web Browser yang lengkap. Pokoknya diside bar menu sudah disediakannya segala keperluan bagi para pengguna internet.

Buat temen-temen yang pengen nyobain n merasakan sensasinya, monggo silahkan download link di bawah ini.
KLIK DISINI BlackHawk Web Browser 1.0.605

Screenshoot:




Oleh: M.A

Beri Komentar