April Mops ala Google Tahun 2013

April 02, 2013 igsd


Google – Tahukah anda Google selalu merayakan April mops (April Fools) dengan ide – ide unik yang membuat anda berdecak kagum? Google membuatnya seakan – akan seperti sungguhan dan itulah Google dengan berbagai ide – ide anehnya.

Mari kita simak beberapa video mengenai April Mops ala Google di Tahun 2013 ini.

Google Nose
http://google.com/nose
Pernah search Google dan ingin tau apa aromanya? Ingin berbagi aroma melalui Google+? Nah, kita bisa mencium bau dari Aromabase Google dan koleksi scentibytenya lebih dari 15Miliar aroma yang dikumpulkan oleh kendaraan StreetSense dan Android Deteksi Ambient Bau.

Treasure Maps
Google telah memperkenalkan mode Harta Karun ke Google Maps. Tujuannya adalah untuk memecahkan misteri yang melibatkan sebuah peta harta karun yang dulu dimiliki seorang Kapten bajak laut terkenal Kidd.

Gmail Blue
https://mail.google.com/mail/help/intl/en/promos/blue/index.html
Merayakan ulang tahun kesembilannya, Gmail menjadi biru. Dan hanya salah satu pernyataan dalam kalimat yang benar.Ini Gmail. Hanya jadi biru? Kenapa? Karena cokelat adalah bencana. Boldnya biru. Underlinenya biru. Miringnya biru juga. Pesan composes dengan warna biru juga.

Penutupan Youtube
"Malam ini di tengah malam, YouTube.com tidak akan lagi menerima Upload,” kata Tom Liston, Direktur Kompetisi YouTube. Ia mengatakan dalam video di atas, yang menampilkan banyak bintang”, dan telah diposting beberapa jam sebelum resmi menjadi 1 April di AS. “Setelah delapan tahun yang luar biasa, akhirnya sudah tiba waktunya untuk meninjau segala sesuatu yang telah di-upload ke situs kami dan memulai proses pemilihan pemenang.”

Video memperingatkan semua orang untuk menonton segala sesuatu yang ingin ditonton sebelum YouTube dihapus total. Pastikan untuk memeriksa kembali pada 2023 ketika YouTube kembali online dan Anda akan melihat “Best Video” … dan setelah itu tidak ada lagi.

Saksikan pengumuman calon tanggal 1 April di 9:00 , YouTube berjanji untuk mengumumkan semua calon selama 12 jam setiap hari, selama dua tahun ke depan.


Sumber: www.lawatek.com

Beri Komentar